Skip to main content

Cara Mendorong Hasil Pemasaran Saat Menghadapi Potongan Anggaran

Cara Mendorong Hasil Pemasaran Saat Menghadapi Potongan Anggaran

Pemotongan anggaran mungkin merupakan kejahatan yang diperlukan dalam masa ekonomi yang tidak pasti. Tetapi bahkan penurunan dalam pendanaan tidak mengurangi tekanan dari tim pemasaran Anda untuk memberikan hasil. Jika ada, menekan metrik kunci menjadi lebih penting bagi masa depan perusahaan Anda.

Terkait: 4 Strategi Terbukti untuk Mendapatkan Tautan Peningkatan Peringkat untuk Meningkatkan SEO Anda

Di sepanjang jalan, ada biaya pribadi: Stres terjadi ketika Anda takut kepala Anda ada di talenan, dan Anda tidak yakin jenis sumber daya apa yang harus Anda gunakan.

Jika Anda menemukan diri Anda dalam posisi ini, saran di bawah ini - berdasarkan tahun keterlibatan saya dengan perusahaan dalam keadaan keuangan ini - dapat membantu.

Perjelas tujuan Anda selama masa-masa sulit.
Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa, selama masa-masa sulit, bukan hanya taktik dan strategi Anda yang perlu diubah. Seluruh pendekatan Anda terhadap pemasaran juga perlu diubah.




Jadi, alih-alih merentangkan dan menguji saluran baru, tujuan Anda seharusnya menghilangkan ambiguitas dan risiko pemasaran. Pelajari cara menarik wawasan data dari informasi yang Anda miliki untuk mencapai hasil.

Berikut ini enam cara untuk melakukannya. . .

1. Matikan api terlebih dahulu.


Mulailah dengan mengidentifikasi secara proaktif setiap strategi pemasaran masa lalu yang dapat membahayakan laba masa depan Anda.

Sebagai contoh, saya baru-baru ini bekerja dengan perusahaan yang pernah menyewa agensi SEO yang berbeda di masa lalu. Tanpa diketahui oleh perusahaan, agensi lama menjalankan kampanye back-linking hitam-topi yang menunjuk ribuan tautan spam ke situs perusahaan klien.

Perusahaan mulai memperhatikan hasil ketika strategi pertama kali dijalankan; tetapi para pemimpin perusahaan ditempatkan pada posisi yang berbahaya, karena 85 persen pelanggan mereka berasal dari pencarian organik. Paling-paling, mereka tahu hubungan mereka akan didevaluasi pada suatu saat di masa depan, menyebabkan mereka jatuh dalam peringkat dan kehilangan bisnis setelah tautan itu dihapus.

Paling buruk? Mereka menanggung risiko hukuman yang benar-benar dapat membuat mereka gulung tikar.

Jadi, jangan biarkan ini terjadi pada Anda; tetap di atas risiko ini. Perbaiki masalah seperti ini sebelum Anda berinvestasi dalam pemasaran yang lebih proaktif, memprioritaskan mereka berdasarkan kemungkinan mereka terjadi dan dampak potensial yang mereka dapat miliki pada bisnis Anda.

2. Pikirkan kembali cara Anda melakukan SEO.
Meskipun kami membahas masalah SEO, apakah Anda menghadapi pemotongan anggaran atau tidak, sekarang saatnya untuk mulai mencari di luar riset kata kunci.

Lihatlah pertanyaan-pertanyaan yang diajukan secara real time untuk memahami linguistik pelanggan Anda dan kepedihan dalam suara mereka. Referensi silang apa yang Anda lihat dengan Google Trends dan data PPC. Dengan menjadi lebih baik dalam mengasah bahasa yang digunakan pelanggan Anda, Anda akan dapat menargetkan laser strategi yang Anda jalankan dan mendapatkan lebih banyak keuntungan untuk uang SEO Anda.

3. Membuat keputusan konten yang lebih banyak informasi.

Sama pentingnya dengan investasi konten Anda dengan SEO Anda. Ada banyak informasi di luar sana. Dapatkan sebanyak mungkin sebelum membuat dan mengeksekusi ide-ide konten.

Lihat situs web mana di industri Anda yang memiliki dampak terbesar dalam hal suara. Coba lihat mengapa peringkatnya bagus. Pahami apa yang perlu dicapai konten Anda agar menjadi sukses. Reverse-engineer konten yang berkinerja baik, sehingga Anda dapat yakin bahwa ada pemirsa yang lapar sudah mencari pekerjaan yang akan Anda hasilkan.

4. Carilah strategi yang menarik dua tugas.

Tidak peduli bagaimana Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam SEO atau konten, carilah peluang untuk memaksimalkan nilai investasi pemasaran Anda.

Potongan konten apa yang Anda miliki yang dapat diubah menjadi format baru? Yang mana yang bisa dikirimkan ke publikasi baru, online atau offline? Bagaimana Anda bisa mengerjakan konten yang ada ke dalam urutan pengasuhan Anda?


Semakin banyak kegunaan yang Anda bisa dapatkan dari satu aset konten, semakin rendah biaya rata-rata per penggunaannya.

5. Dapatkan lebih nyaman dengan data Anda daripada sebelumnya.

Saya menyebutkan pentingnya data di atas, tetapi kenyataannya adalah ketika pemotongan anggaran sedang dilakukan, Anda harus dapat membenarkan nilai dari setiap keputusan yang Anda buat. Itu berarti mengetahui Anda:

Rasio klik-tayang lalu lintas organik (RKT)

Biaya per klik PPC

Rata-rata biaya perolehan pelanggan (CAC) menurut saluran

Tingkat konversi rata-rata berdasarkan saluran

Nilai seumur hidup pelanggan (LTV) berdasarkan saluran

Ada banyak alat dan tutorial online yang akan membantu Anda menemukan angka-angka ini. Tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya.

6. Bawa mitra yang tepat.

Akhirnya, pahamilah bahwa pemotongan anggaran tidak selalu berarti "DIYing" pemasaran Anda. Anda mungkin benar-benar mendapatkan hasil yang lebih baik - baik dalam hal pendapatan yang lebih besar, kecepatan atau sesuatu yang lain - jika Anda membawa spesialis, dibandingkan mencoba mempelajari sesuatu yang baru dari awal.

Terkait: 7 Kesalahan Pemasaran yang Harus Dihindari pada 2018

Terserah Anda untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang metrik dan t organisasi Anda


tautan : jasa seo, jasa seo seocrypt

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Alami Laplandia Swedia

Alami Laplandia Swedia Tidak pernah terlalu dini untuk melihat ke depan untuk musim dingin mendatang dan surga tertutup salju di Lapland. Membentang di Finlandia, Norwegia, Swedia dan bahkan mencapai Rusia; Lapland adalah hutan belantara murni yang menawarkan petualangan dan kemewahan dalam ukuran yang setara. Di sini, pakar Eropa, Milly dan Claire, berbagi kiat teratas untuk tempat tinggal dan apa yang harus dilakukan selama liburan di Lapland Swedia. Swedish Lapland adalah taman bermain petualangan yang menjadi hidup selama bulan-bulan musim dingin. Sementara berbagai kegiatan unik yang tersedia tidak diragukan lagi akan menjadi bagian integral dari masa tinggal Anda di sana, penting untuk diingat bahwa mereka harus dipesan sebelumnya. Bagi kami, berjalan dengan sepatu salju melalui hutan dan menunggang kuda di atas danau yang beku adalah hal yang sangat menarik. Mempersiapkan cuaca dingin sangat penting dan kami sarankan mengambil kaus kaki wol serta banyak lapisan, termal dan

Sewa Bus : Spotlight pada Nomad Tanzania

Spotlight pada Nomad Tanzania Anda akan kesulitan menemukan operator safari lain di Afrika seperti Nomad Tanzania, itulah sebabnya kami bersemangat untuk bermitra dengan mereka untuk menghadirkan kompetisi media sosial 2018 Been There, Dunn That kami. Kemewahan bukan satu ukuran cocok untuk semua, dan untuk Nomad, ini tidak semua tentang dekorasi mewah yang luar biasa seperti keran kuningan dan dinding kaca. Kemewahan Nomad terletak pada kamp-kamp mereka yang terletak di lokasi terbaik, pondok-pondok itu sendiri berpadu sempurna dengan lingkungan luar biasa mereka dan fakta bahwa mereka menggunakan panduan terbaik hanya menambah faktor wow. Meskipun Nomad memiliki sejumlah properti fenomenal di Tanzania dalam portofolionya mulai dari Lamai Serengeti yang terang, lapang, dan sangat romantis (sempurna untuk melihat migrasi terliar) hingga magis Greystoke Mahale yang beristirahat di pantai terpencil Danau Tanganyika, diapit oleh hutan subur Pegunungan Mahale (trekking simpanse dari