Cara Mendorong Hasil Pemasaran Saat Menghadapi Potongan Anggaran
Pemotongan anggaran mungkin merupakan kejahatan yang diperlukan dalam masa ekonomi yang tidak pasti. Tetapi bahkan penurunan dalam pendanaan tidak mengurangi tekanan dari tim pemasaran Anda untuk memberikan hasil. Jika ada, menekan metrik kunci menjadi lebih penting bagi masa depan perusahaan Anda.
Terkait: 4 Strategi Terbukti untuk Mendapatkan Tautan Peningkatan Peringkat untuk Meningkatkan SEO Anda
Di sepanjang jalan, ada biaya pribadi: Stres terjadi ketika Anda takut kepala Anda ada di talenan, dan Anda tidak yakin jenis sumber daya apa yang harus Anda gunakan.
Jika Anda menemukan diri Anda dalam posisi ini, saran di bawah ini - berdasarkan tahun keterlibatan saya dengan perusahaan dalam keadaan keuangan ini - dapat membantu.
Perjelas tujuan Anda selama masa-masa sulit.
Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa, selama masa-masa sulit, bukan hanya taktik dan strategi Anda yang perlu diubah. Seluruh pendekatan Anda terhadap pemasaran juga perlu diubah.
Jadi, alih-alih merentangkan dan menguji saluran baru, tujuan Anda seharusnya menghilangkan ambiguitas dan risiko pemasaran. Pelajari cara menarik wawasan data dari informasi yang Anda miliki untuk mencapai hasil.
Berikut ini enam cara untuk melakukannya. . .
1. Matikan api terlebih dahulu.
Mulailah dengan mengidentifikasi secara proaktif setiap strategi pemasaran masa lalu yang dapat membahayakan laba masa depan Anda.
Sebagai contoh, saya baru-baru ini bekerja dengan perusahaan yang pernah menyewa agensi SEO yang berbeda di masa lalu. Tanpa diketahui oleh perusahaan, agensi lama menjalankan kampanye back-linking hitam-topi yang menunjuk ribuan tautan spam ke situs perusahaan klien.
Perusahaan mulai memperhatikan hasil ketika strategi pertama kali dijalankan; tetapi para pemimpin perusahaan ditempatkan pada posisi yang berbahaya, karena 85 persen pelanggan mereka berasal dari pencarian organik. Paling-paling, mereka tahu hubungan mereka akan didevaluasi pada suatu saat di masa depan, menyebabkan mereka jatuh dalam peringkat dan kehilangan bisnis setelah tautan itu dihapus.
Paling buruk? Mereka menanggung risiko hukuman yang benar-benar dapat membuat mereka gulung tikar.
Jadi, jangan biarkan ini terjadi pada Anda; tetap di atas risiko ini. Perbaiki masalah seperti ini sebelum Anda berinvestasi dalam pemasaran yang lebih proaktif, memprioritaskan mereka berdasarkan kemungkinan mereka terjadi dan dampak potensial yang mereka dapat miliki pada bisnis Anda.
2. Pikirkan kembali cara Anda melakukan SEO.
Meskipun kami membahas masalah SEO, apakah Anda menghadapi pemotongan anggaran atau tidak, sekarang saatnya untuk mulai mencari di luar riset kata kunci.
Lihatlah pertanyaan-pertanyaan yang diajukan secara real time untuk memahami linguistik pelanggan Anda dan kepedihan dalam suara mereka. Referensi silang apa yang Anda lihat dengan Google Trends dan data PPC. Dengan menjadi lebih baik dalam mengasah bahasa yang digunakan pelanggan Anda, Anda akan dapat menargetkan laser strategi yang Anda jalankan dan mendapatkan lebih banyak keuntungan untuk uang SEO Anda.
3. Membuat keputusan konten yang lebih banyak informasi.
Sama pentingnya dengan investasi konten Anda dengan SEO Anda. Ada banyak informasi di luar sana. Dapatkan sebanyak mungkin sebelum membuat dan mengeksekusi ide-ide konten.
Lihat situs web mana di industri Anda yang memiliki dampak terbesar dalam hal suara. Coba lihat mengapa peringkatnya bagus. Pahami apa yang perlu dicapai konten Anda agar menjadi sukses. Reverse-engineer konten yang berkinerja baik, sehingga Anda dapat yakin bahwa ada pemirsa yang lapar sudah mencari pekerjaan yang akan Anda hasilkan.
4. Carilah strategi yang menarik dua tugas.
Tidak peduli bagaimana Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam SEO atau konten, carilah peluang untuk memaksimalkan nilai investasi pemasaran Anda.
Potongan konten apa yang Anda miliki yang dapat diubah menjadi format baru? Yang mana yang bisa dikirimkan ke publikasi baru, online atau offline? Bagaimana Anda bisa mengerjakan konten yang ada ke dalam urutan pengasuhan Anda?
Semakin banyak kegunaan yang Anda bisa dapatkan dari satu aset konten, semakin rendah biaya rata-rata per penggunaannya.
5. Dapatkan lebih nyaman dengan data Anda daripada sebelumnya.
Saya menyebutkan pentingnya data di atas, tetapi kenyataannya adalah ketika pemotongan anggaran sedang dilakukan, Anda harus dapat membenarkan nilai dari setiap keputusan yang Anda buat. Itu berarti mengetahui Anda:
Rasio klik-tayang lalu lintas organik (RKT)
Biaya per klik PPC
Rata-rata biaya perolehan pelanggan (CAC) menurut saluran
Tingkat konversi rata-rata berdasarkan saluran
Nilai seumur hidup pelanggan (LTV) berdasarkan saluran
Ada banyak alat dan tutorial online yang akan membantu Anda menemukan angka-angka ini. Tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya.
6. Bawa mitra yang tepat.
Akhirnya, pahamilah bahwa pemotongan anggaran tidak selalu berarti "DIYing" pemasaran Anda. Anda mungkin benar-benar mendapatkan hasil yang lebih baik - baik dalam hal pendapatan yang lebih besar, kecepatan atau sesuatu yang lain - jika Anda membawa spesialis, dibandingkan mencoba mempelajari sesuatu yang baru dari awal.
Terkait: 7 Kesalahan Pemasaran yang Harus Dihindari pada 2018
Terserah Anda untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang metrik dan t organisasi Anda
tautan : jasa seo, jasa seo seocrypt
Pemotongan anggaran mungkin merupakan kejahatan yang diperlukan dalam masa ekonomi yang tidak pasti. Tetapi bahkan penurunan dalam pendanaan tidak mengurangi tekanan dari tim pemasaran Anda untuk memberikan hasil. Jika ada, menekan metrik kunci menjadi lebih penting bagi masa depan perusahaan Anda.
Terkait: 4 Strategi Terbukti untuk Mendapatkan Tautan Peningkatan Peringkat untuk Meningkatkan SEO Anda
Di sepanjang jalan, ada biaya pribadi: Stres terjadi ketika Anda takut kepala Anda ada di talenan, dan Anda tidak yakin jenis sumber daya apa yang harus Anda gunakan.
Jika Anda menemukan diri Anda dalam posisi ini, saran di bawah ini - berdasarkan tahun keterlibatan saya dengan perusahaan dalam keadaan keuangan ini - dapat membantu.
Perjelas tujuan Anda selama masa-masa sulit.
Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa, selama masa-masa sulit, bukan hanya taktik dan strategi Anda yang perlu diubah. Seluruh pendekatan Anda terhadap pemasaran juga perlu diubah.
Jadi, alih-alih merentangkan dan menguji saluran baru, tujuan Anda seharusnya menghilangkan ambiguitas dan risiko pemasaran. Pelajari cara menarik wawasan data dari informasi yang Anda miliki untuk mencapai hasil.
Berikut ini enam cara untuk melakukannya. . .
1. Matikan api terlebih dahulu.
Mulailah dengan mengidentifikasi secara proaktif setiap strategi pemasaran masa lalu yang dapat membahayakan laba masa depan Anda.
Sebagai contoh, saya baru-baru ini bekerja dengan perusahaan yang pernah menyewa agensi SEO yang berbeda di masa lalu. Tanpa diketahui oleh perusahaan, agensi lama menjalankan kampanye back-linking hitam-topi yang menunjuk ribuan tautan spam ke situs perusahaan klien.
Perusahaan mulai memperhatikan hasil ketika strategi pertama kali dijalankan; tetapi para pemimpin perusahaan ditempatkan pada posisi yang berbahaya, karena 85 persen pelanggan mereka berasal dari pencarian organik. Paling-paling, mereka tahu hubungan mereka akan didevaluasi pada suatu saat di masa depan, menyebabkan mereka jatuh dalam peringkat dan kehilangan bisnis setelah tautan itu dihapus.
Paling buruk? Mereka menanggung risiko hukuman yang benar-benar dapat membuat mereka gulung tikar.
Jadi, jangan biarkan ini terjadi pada Anda; tetap di atas risiko ini. Perbaiki masalah seperti ini sebelum Anda berinvestasi dalam pemasaran yang lebih proaktif, memprioritaskan mereka berdasarkan kemungkinan mereka terjadi dan dampak potensial yang mereka dapat miliki pada bisnis Anda.
2. Pikirkan kembali cara Anda melakukan SEO.
Meskipun kami membahas masalah SEO, apakah Anda menghadapi pemotongan anggaran atau tidak, sekarang saatnya untuk mulai mencari di luar riset kata kunci.
Lihatlah pertanyaan-pertanyaan yang diajukan secara real time untuk memahami linguistik pelanggan Anda dan kepedihan dalam suara mereka. Referensi silang apa yang Anda lihat dengan Google Trends dan data PPC. Dengan menjadi lebih baik dalam mengasah bahasa yang digunakan pelanggan Anda, Anda akan dapat menargetkan laser strategi yang Anda jalankan dan mendapatkan lebih banyak keuntungan untuk uang SEO Anda.
3. Membuat keputusan konten yang lebih banyak informasi.
Sama pentingnya dengan investasi konten Anda dengan SEO Anda. Ada banyak informasi di luar sana. Dapatkan sebanyak mungkin sebelum membuat dan mengeksekusi ide-ide konten.
Lihat situs web mana di industri Anda yang memiliki dampak terbesar dalam hal suara. Coba lihat mengapa peringkatnya bagus. Pahami apa yang perlu dicapai konten Anda agar menjadi sukses. Reverse-engineer konten yang berkinerja baik, sehingga Anda dapat yakin bahwa ada pemirsa yang lapar sudah mencari pekerjaan yang akan Anda hasilkan.
4. Carilah strategi yang menarik dua tugas.
Tidak peduli bagaimana Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam SEO atau konten, carilah peluang untuk memaksimalkan nilai investasi pemasaran Anda.
Potongan konten apa yang Anda miliki yang dapat diubah menjadi format baru? Yang mana yang bisa dikirimkan ke publikasi baru, online atau offline? Bagaimana Anda bisa mengerjakan konten yang ada ke dalam urutan pengasuhan Anda?
Semakin banyak kegunaan yang Anda bisa dapatkan dari satu aset konten, semakin rendah biaya rata-rata per penggunaannya.
5. Dapatkan lebih nyaman dengan data Anda daripada sebelumnya.
Saya menyebutkan pentingnya data di atas, tetapi kenyataannya adalah ketika pemotongan anggaran sedang dilakukan, Anda harus dapat membenarkan nilai dari setiap keputusan yang Anda buat. Itu berarti mengetahui Anda:
Rasio klik-tayang lalu lintas organik (RKT)
Biaya per klik PPC
Rata-rata biaya perolehan pelanggan (CAC) menurut saluran
Tingkat konversi rata-rata berdasarkan saluran
Nilai seumur hidup pelanggan (LTV) berdasarkan saluran
Ada banyak alat dan tutorial online yang akan membantu Anda menemukan angka-angka ini. Tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya.
6. Bawa mitra yang tepat.
Akhirnya, pahamilah bahwa pemotongan anggaran tidak selalu berarti "DIYing" pemasaran Anda. Anda mungkin benar-benar mendapatkan hasil yang lebih baik - baik dalam hal pendapatan yang lebih besar, kecepatan atau sesuatu yang lain - jika Anda membawa spesialis, dibandingkan mencoba mempelajari sesuatu yang baru dari awal.
Terkait: 7 Kesalahan Pemasaran yang Harus Dihindari pada 2018
Terserah Anda untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang metrik dan t organisasi Anda
tautan : jasa seo, jasa seo seocrypt
Comments
Post a Comment