Skip to main content

Nasi Box : Cara Membuat Pancake

Cara Membuat Pancake

Melalui semua mode sarapan, pancake berdiri teguh, hidangan sarapan yang pasti, sesuatu yang hampir semua orang suka dan kita semua harus menguasainya. Mereka adalah pahlawan sarapan yang asyik: bertelur, asin dan hanya sisi manis ini. Mungkin ada pergulatan dengan pantat yang terbakar dan interior mentah di masa lalu Anda, tetapi dengan adonan yang dibuat dengan baik dan beberapa latihan dengan kompor Anda, Anda dapat mencapai kesempurnaan panekuk.
Sebelum kamu memulai

    Anda mungkin membuat pancake untuk lebih dari satu orang. Untuk menyajikannya dengan hangat sekaligus, panaskan oven Anda hingga 325 derajat, dan simpan pancake di sana di atas nampan roti berlapis rak sampai semua pancake dibuat.

    Sangat membantu untuk menyiapkan semua bahan Anda sebelum mulai memasak. Ini berarti bahan kering diukur, buttermilk dituangkan dan mentega didinginkan dan dilelehkan.

    Wajan adalah permukaan terbaik untuk membuat pancake, tetapi jika Anda tidak memilikinya, wajan besi cor besar yang cukup berpengalaman sangat ideal. Ini akan mendistribusikan panas secara merata dan memberi Anda pengalaman yang bebas repot dan tidak lengket. Atau gunakan wajan anti lengket.

    Anda akan membutuhkan pengocok atau garpu untuk pencampuran dan spatula untuk membalik. Pilih spatula yang besar, lebar, bersudut dan tahan panas. Spatula ikan sebenarnya adalah alat yang hebat di sini, memberikan lebar dan fleksibilitas yang tepat untuk membalik.

Adonan

Pancake besar dimulai dengan adonan yang enak. Adonan yang dibumbui dengan baik, seimbang, dicampur dengan benar (ya, ada cara untuk melakukannya) membuat pancake sempurna setiap saat. Instruksi di bawah ini untuk pancake buttermilk klasik, tetapi kami akan membawa Anda melalui eksperimen tepung dan campuran nanti.

    Bahan-bahan

    Rasio telur dan susu mentega yang benar akan menciptakan interior yang tajam dan seperti custard; tidak ada aturan praktis yang sebenarnya untuk ini, tetapi resep utama kami di bawah ini akan memberi Anda templat yang baik. Baking powder dan baking soda akan menghasilkan daya angkat yang ideal dan tekstur yang ringan, dan jumlah gula yang tepat akan membantu membuat garing tepi tanpa masuk ke wilayah pencuci mulut. Dan ya, ada sedikit garam. Tetapi jika Anda mencoba untuk mengurangi, Anda akan kehilangan itu. Seperti makanan lainnya, panekuk membutuhkan bumbu yang tepat.

    Pencampuran

    Kocok semua bahan kering bersama-sama dalam mangkuk besar, lalu buat sumur di tengah untuk menuangkan buttermilk dan memecahkan telur (tidak perlu menggabungkan telur dengan buttermilk terlebih dahulu - hanya ada begitu banyak mangkuk pencampur yang harus Anda cuci sepagi ini di hari). Mulai dari pusat dan bergerak ke tepi, masukkan semua bahan kering ke dalam basah sampai tidak ada bit kering yang tersisa.

    Adonan panekuk tidak boleh dicampur terlalu banyak. Ini mengembangkan gluten, yang akan membuat panekuk yang keras. Jangan takut beberapa gumpalan di sini. Mereka akan menjaga diri mereka sendiri.

Memasak dan Membalik

Memasak pancake dengan benar membutuhkan kesabaran dan semua indera Anda. Dengarkan sedikit desis saat adonan menyentuh wajan, cari gelembung kecil yang terbentuk di atasnya, dan tercium bau kecoklatan (sebelum terbakar).

    Suhu

    Menemukan pengaturan panas yang tepat untuk memasak pancake, yang sedang-rendah, sulit. Terlalu panas, dan Anda mungkin akan membakar eksterior sebelum bagian dalamnya matang; terlalu rendah dan tidak akan ada tepi panas dan tidak renyah. Suhu benar-benar harus tepat. Kebanyakan pembakar oven sangat berbeda sehingga sedang-rendah bukanlah ilmu pasti, jadi mainkan di ruang di suatu tempat di tengah pengaturan terendah dan tengah Anda. Saat menggunakan wajan besi atau wajan besar, panaskan dengan api kecil selama beberapa menit agar panasnya merata. Sebelum menyendok adonan, putar hingga sedang-rendah.

    Untuk menguji apakah wajan sudah siap, pukul dengan sesendok kecil adonan. Seharusnya mendesis. Jika tidak, panaskan sedikit saja. Jika wajan mulai merokok, panasnya terlalu tinggi, maka matikan kompor dan tunggu beberapa menit sebelum mencoba lagi.
    Lemak

    Seharusnya tidak usah dikatakan lagi, tapi pancake bukan waktunya untuk menahan diri, terutama jika menyangkut lemak masakan Anda. Ini sama sekali bukan penggorengan yang dalam, tetapi Anda memang membutuhkan banyak lemak untuk membuat bagian luarnya kecoklatan dan tepiannya yang luar biasa garing, yang merupakan bagian terbaik.

Ya, kita semua menyukai mentega, dan pastinya itu termasuk dalam dan di atas pancake Anda. Tetapi mentega akan terbakar pada panas yang dibutuhkan untuk memasak pancake yang tepat, jadi pilihlah minyak dengan titik asap tinggi. Sayuran atau kanola bisa digunakan, tetapi jika Anda bisa mendapatkan minyak kelapa (halus atau tidak dimurnikan), Anda akan dihargai dengan rasa yang hampir mentega dan getaran tropis yang halus, gila, dan lembut. Namun, hindari minyak zaitun.
  
    Ukuran

    Pancake ukuran sempurna yang dimasak di rumah jatuh di antara yang Anda mungkin temukan di tempat sarapan favorit Anda dan pancake dolar perak yang menarik perhatian: sekitar 4 inci, diameter oranye yang berukuran besar. Alat terbaik untuk menyendok pancake dengan ukuran yang tepat adalah gelas ukur, baik 1/4 atau 1/3 gelas, tergantung pada preferensi Anda.

    Saat memasukkan adonan ke dalam wajan, tahan godaan untuk membuat terlalu banyak pancake sekaligus. Adonan akan menyebar dan mengembang sedikit, jadi pastikan Anda memberi jarak sekitar 1 inci. Ini memberi mereka ruang untuk tumbuh tanpa saling berdarah, dan memberi Anda banyak ruang untuk membalik.
  
    Membalik

    Untuk teknik membalik yang baik, waktu adalah segalanya. Tunggu terlalu lama dan pantat Anda menghitam, tetapi bersikap terlalu sabar dan Anda akan berakhir dengan kekacauan adonan di mana-mana. Setiap sisi akan memakan waktu sekitar 2 hingga 3 menit, tetapi cari isyarat visual juga.

    Saat pancake dimasak, bagian atas akan mulai membentuk banyak gelembung kecil dan muncul tepat di tepinya. Anda selalu bisa sedikit mengintip, tetapi hindari terlalu banyak memindahkan pancake selama tahap ini. Soda kue dan bubuk kue membutuhkan waktu untuk mengaktifkan dan membuat gas, yang menghasilkan udara, yang membuat pancake lembut yang menyenangkan.

    Penguji

    Hadiah Anda untuk menjadi juru masak adalah pancake yang disebut "penguji." Ini adalah pancake pertama dari lot, dan hampir pasti tidak akan berubah dengan baik. Tapi jangan biarkan ini membuat Anda jatuh, karena itu adalah berkah tersembunyi: kesempatan untuk membuat cacat, sedikit terbakar dan pancake yang dibalik dengan buruk, dan belajar dari kesalahan Anda. Sesuaikan panas Anda, tambah lemak di wajan jika perlu, dan terus memasak.

Pancake Buttermilk Sempurna

    Hasilkan 4 porsi
    Waktunya 10 menit

Berikut ini adalah resep pancake yang luar biasa: halus, beraroma dalam, cocok untuk kesibukan sehari-hari atau akhir pekan yang indah. Ini adalah resep dasar, tetapi cocok untuk semua jenis variasi. Cobalah menukar dengan tepung yang berbeda atau mencampur beberapa beri atau keping cokelat. Resep ini memiliki lebih banyak garam daripada resep panekuk biasa, tetapi menghasilkan kue sensasional yang akan berubah menjadi suguhan sarapan favorit Anda. Baca terus untuk mengetahui cara memvariasikan resep dengan tepung dan campuran alternatif.
Bahan

    2 cangkir tepung serbaguna
    3 sendok makan gula
    1 ½ sendok teh baking powder
    1 ½ sendok teh baking soda
    1 salt sendok teh garam halal
    2 ½ gelas susu mentega
    2 butir telur besar
    3 sendok makan mentega tawar, dicairkan
    Minyak sayur, kanola atau minyak kelapa untuk wajan

Persiapan

    Panaskan oven hingga 325 derajat. Kocok tepung, gula, baking powder, baking soda, dan garam halal bersama-sama dalam mangkuk. Menggunakan pengocok, buat sumur di tengah. Tuang buttermilk ke dalam sumur dan pecahkan telur menjadi buttermilk. Tuang mentega cair ke dalam campuran. Mulai dari tengah, aduk semuanya bersama-sama, bergerak ke arah luar mangkuk, sampai semua bahan dimasukkan. Jangan berlebihan (benjolan baik-baik saja). Adonan dapat didinginkan hingga satu jam.
    Panaskan wajan atau wajan antilengket besar, lebih disukai besi tuang, dengan api kecil selama sekitar 5 menit. Tambahkan 1 sendok makan minyak ke wajan. Ubah panas menjadi sedang-rendah dan menggunakan gelas ukur, sendok 1/3 cangkir adonan ke dalam wajan. Jika Anda menggunakan wajan besar atau wajan, ulangi sekali atau dua kali, berhati-hatilah untuk tidak memadatkan permukaan memasak.

    Balikkan pancake setelah gelembung naik ke permukaan dan pantatnya berwarna coklat, sekitar 2 hingga 4 menit. Masak sampai sisi lainnya berwarna kecoklatan. Keluarkan pancake ke rak kawat yang diatur di dalam loyang berbingkai, dan simpan dalam oven yang dipanaskan sampai semua adonan matang dan Anda siap untuk menyajikannya.

Karena ukurannya yang mudah diatur dan metode memasak yang tidak rewel, pancake adalah tempat yang sempurna untuk bereksperimen dengan tepung itu sendiri. Bertukar dalam tepung yang berbeda, seperti soba atau kelapa, dengan beberapa tepung serba guna akan mengubah tekstur dan rasa panekuk dengan cara yang menyenangkan. Aturan praktis yang baik untuk sebagian besar tepung alternatif adalah mengganti 25 persen tepung, yang, jika Anda ikuti resep utama kami di atas, adalah 1/2 gelas.

BUCKWHEAT FLOUR Karena rasa soba begitu asertif, sedikit banyak manfaatnya. Ganti 1/4 cangkir tepung di sini. Pancake yang sangat bersahaja ini jelas sedikit lebih “dewasa” dan terutama lezat dengan madu hangat dan garam bersisik.

    TEPUNG KELAPA Sangat lembut dalam rasa, tepung kelapa manis alami akan memberi Anda pancake lebih lembut, lebih lembut tanpa terasa seperti sebotol tabir surya. Ini jelas ditakdirkan untuk hall of fame pancake pisang.

    CORNMEAL Pancake tepung jagung klasik akan memiliki sedikit lebih dari 25 persen dalam campuran, tetapi bahkan jumlah kecil masih cukup untuk meminjamkan beberapa rasa manis dan tekstur yang disambut. Tepung jagung putih dan kuning dapat digunakan. Tepung ini sangat cocok dibuat di surga pancake blueberry.

    TEPUNG TANPA GLUTEN Dari semua tepung bebas gluten di pasaran, campuran Red Mill All-Purpose dari Red Mill bekerja paling baik di sini. Bahan utamanya adalah tepung buncis, kesayangan dunia bebas gluten, yang berperilaku lebih seperti tepung serba guna. Itu memang memiliki rasa yang relatif tegas (tetapi tidak tidak menyenangkan), dan bekerja jauh lebih baik untuk pancake daripada pilihan bebas gluten seperti tepung beras, yang akan memberi Anda tekstur bergetah. Jika tidak mengandung gluten, gunakan 2 1/2 cangkir tepung.

    TEPUNG OAT Salah satu alternatif tepung yang lebih trendi di sana, tepung oat hanyalah oat yang digiling halus. Menambahkan sedikit ke adonan seperti diam-diam memberi sarapan dekaden Anda sedikit peningkatan protein tanpa mengganggu rasanya. Ini mengejutkan lezat dengan cokelat.

    TEPUNG GANDUM SELURUH Untuk sesuatu yang sedikit lebih sehat dan lebih dalam rasa, berbelanja secara royal untuk sekantong barang segar yang baru saja digiling agar kekenyalan gandum bisa masuk. Pancake gandum utuh paling baik dimakan minimal dihiasi dengan beberapa sirup maple hangat dan banyak mentega ekstra.

Mix-Ins

Meskipun pancake buttermilk langsung sama baiknya dengan emas, terkadang Anda ingin sedikit rasa ekstra. Saat memasukkan bahan-bahan yang berbeda ke dalam adonan, bersikaplah sederhana: sedikit akan banyak manfaatnya. Terlalu banyak campuran bisa membuat panekuk berat atau tidak seimbang. Untuk barang yang lebih besar seperti buah dan cokelat, mulailah dengan 1 1/2 gelas dan sesuaikan berdasarkan preferensi Anda.

    Sementara blueberry pasti membuat pasar pancake terpojok, raspberry dan blackberry juga lezat. Potong buah besar menjadi dua. Untuk mencegah buah agar tidak tenggelam ke dasar, aduk sedikit dengan tepung sebelum dilipat ke dalam adonan. Menambahkan buah beri ke dalam adonan dapat meningkatkan pancake yang dibuat dengan tepung terigu: tepung jagung dan blueberry sangat cocok, atau cobalah blackberry dan tepung oat.

Taburan

Tidak semuanya termasuk di dalam pancake, dan di situlah toppingnya masuk. Melelehkan mentega dan sirup maple adalah makanan klasik, diikuti oleh sedikit selai atau pengawet yang baik. Tetapi cobalah granola untuk sedikit crunch, atau hancurkan buah beri untuk rasa mewah yang manis. Gunakan penahan saat topping pancake Anda, dan kadang-kadang yang terbaik adalah mencelupkannya ke dalam topping, untuk mempertahankan tepi renyah yang lezat.

    Sirup maple yang baik jauh lebih mudah ditemukan saat ini, dan grade B umumnya memiliki rasa yang paling kaya. Jika diberi label "murni," itu indikasi kualitas yang cukup bagus, tetapi ketika ragu, baca label untuk memastikan tidak ada yang ditambahkan. Teman-teman sirup lainnya termasuk madu hangat dan sirup agave. Saat menambahkan hal-hal manis yang lengket ke pancake Anda, kadang-kadang lebih baik untuk mencelupkan bit pancake ke dalam sirup daripada memadamkannya, untuk menjaga tepi yang renyah.

Tautan : Nasi Box

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Alami Laplandia Swedia

Alami Laplandia Swedia Tidak pernah terlalu dini untuk melihat ke depan untuk musim dingin mendatang dan surga tertutup salju di Lapland. Membentang di Finlandia, Norwegia, Swedia dan bahkan mencapai Rusia; Lapland adalah hutan belantara murni yang menawarkan petualangan dan kemewahan dalam ukuran yang setara. Di sini, pakar Eropa, Milly dan Claire, berbagi kiat teratas untuk tempat tinggal dan apa yang harus dilakukan selama liburan di Lapland Swedia. Swedish Lapland adalah taman bermain petualangan yang menjadi hidup selama bulan-bulan musim dingin. Sementara berbagai kegiatan unik yang tersedia tidak diragukan lagi akan menjadi bagian integral dari masa tinggal Anda di sana, penting untuk diingat bahwa mereka harus dipesan sebelumnya. Bagi kami, berjalan dengan sepatu salju melalui hutan dan menunggang kuda di atas danau yang beku adalah hal yang sangat menarik. Mempersiapkan cuaca dingin sangat penting dan kami sarankan mengambil kaus kaki wol serta banyak lapisan, termal dan

Sewa Bus : Spotlight pada Nomad Tanzania

Spotlight pada Nomad Tanzania Anda akan kesulitan menemukan operator safari lain di Afrika seperti Nomad Tanzania, itulah sebabnya kami bersemangat untuk bermitra dengan mereka untuk menghadirkan kompetisi media sosial 2018 Been There, Dunn That kami. Kemewahan bukan satu ukuran cocok untuk semua, dan untuk Nomad, ini tidak semua tentang dekorasi mewah yang luar biasa seperti keran kuningan dan dinding kaca. Kemewahan Nomad terletak pada kamp-kamp mereka yang terletak di lokasi terbaik, pondok-pondok itu sendiri berpadu sempurna dengan lingkungan luar biasa mereka dan fakta bahwa mereka menggunakan panduan terbaik hanya menambah faktor wow. Meskipun Nomad memiliki sejumlah properti fenomenal di Tanzania dalam portofolionya mulai dari Lamai Serengeti yang terang, lapang, dan sangat romantis (sempurna untuk melihat migrasi terliar) hingga magis Greystoke Mahale yang beristirahat di pantai terpencil Danau Tanganyika, diapit oleh hutan subur Pegunungan Mahale (trekking simpanse dari

Cara Mendorong Hasil Pemasaran Saat Menghadapi Potongan Anggaran

Cara Mendorong Hasil Pemasaran Saat Menghadapi Potongan Anggaran Pemotongan anggaran mungkin merupakan kejahatan yang diperlukan dalam masa ekonomi yang tidak pasti. Tetapi bahkan penurunan dalam pendanaan tidak mengurangi tekanan dari tim pemasaran Anda untuk memberikan hasil. Jika ada, menekan metrik kunci menjadi lebih penting bagi masa depan perusahaan Anda. Terkait: 4 Strategi Terbukti untuk Mendapatkan Tautan Peningkatan Peringkat untuk Meningkatkan SEO Anda Di sepanjang jalan, ada biaya pribadi: Stres terjadi ketika Anda takut kepala Anda ada di talenan, dan Anda tidak yakin jenis sumber daya apa yang harus Anda gunakan. Jika Anda menemukan diri Anda dalam posisi ini, saran di bawah ini - berdasarkan tahun keterlibatan saya dengan perusahaan dalam keadaan keuangan ini - dapat membantu. Perjelas tujuan Anda selama masa-masa sulit. Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa, selama masa-masa sulit, bukan hanya taktik dan strategi Anda yang perlu diubah. Seluruh pe