Skip to main content

Aqiqah Bandung Timur : Riesling Jerman Kering 2016: Anggun, Resonansi, Lezat

Riesling Jerman Kering 2016: Anggun, Resonansi, Lezat

Setelah Anda melewati label yang membingungkan, riesling Jerman kering memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Orang-orang telah mengeluh selamanya tentang kompleksitas label anggur Jerman. Selain dari ketidaktahuan bahasa, terminologi ini digunakan hampir di tempat lain dan tidak selalu masuk akal secara intuitif.

Paradoksnya, label tradisional memiliki ketelitian kepada mereka bahwa, jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari istilah, mengomunikasikan hampir persis apa yang ada di dalam botol. Tapi itu tidak mencegah keluhan.

Jadi selama bertahun-tahun, otoritas anggur Jerman dan produsen individu telah mencoba untuk menyederhanakan hal-hal. Banyak produsen sekarang menggunakan nama merek untuk botol mereka dengan harga yang cukup, yang memotong jargon, atau setidaknya telah menghilangkan font gothic yang membuat label sulit untuk diuraikan bahkan untuk mereka yang mampu menerjemahkan artinya.

Munculnya riesling kering di Jerman selama 20 tahun terakhir memberi pemerintah insentif tambahan untuk membuat label anggur lebih ramah kepada publik. Alih-alih memanfaatkan kesempatan ini, Jerman tampaknya membuat aturan pelabelan mereka lebih membingungkan

Dulu mereka yang mencari riesling Jerman kering perlu mengawasi kata "trocken," yang berarti kering. Tetapi banyak produsen, bukan tanpa alasan yang kuat, ingin membuat perbedaan antara kualitas situs kebun anggur, sehingga mereka menciptakan lapisan terinspirasikan Burgundy yang paling tidak mungkin menyarankan hierarki geografis untuk anggur kering.

Masalahnya adalah, terminologi yang lebih baru tidak konsisten di semua wilayah Jerman. Banyak produsen yang tergabung dalam asosiasi petani tertentu telah mengadopsi istilah “grosses gewächs” untuk menunjukkan anggur kering dari kebun anggur individual yang dianggap luar biasa. Tapi frasa itu tidak digunakan di wilayah Rheingau, di mana istilah yang disukai adalah "erstes gewächs."

Sementara itu, ewes gewächs tidak boleh disamakan dengan “erste lage,” yang menunjukkan anggur dari situs yang bercita-cita untuk gros status gewächs tetapi belum mendapatkan penunjukan. Gewach juga tidak boleh dikacaukan dengan “grosse lage,” yang menunjukkan anggur dari situs top yang tidak kering. Dan tentu saja jangan mengacaukan grosse lage dengan grosslage, sebuah istilah lama yang berarti bahwa anggur berasal dari beberapa kebun anggur di kota tertentu daripada satu kebun anggur, atau einzellage.

Tidak mengherankan, banyak produsen memilih untuk menggunakan penunjukan trocken sederhana.

Mungkin olahraga yang tidak adil untuk berkomentar tentang sifat label anggur Jerman yang membingungkan. Tapi saya menyebutkannya karena panel anggur baru-baru ini mencicipi 20 botol riesling Jerman kering dari vintage 2016 yang sangat bagus. Rasanya buta, yang membuat kami terhindar dari label bertele-tele yang menakutkan. Tetapi siapa pun yang memeriksa daftar 10 favorit kami akan memerlukan perangkat decoding.

Untuk rasa, Florence Fabricant dan saya bergabung dengan Sabra Lewis, direktur minuman di L'Atelier de Joël Robuchon. Kami biasanya mengincar dua tamu, tetapi tamu kedua kami adalah korban dari sistem transit disfungsional wilayah New York, jadi kami melanjutkan hanya dengan kami bertiga.

Berapa Banyak Alkohol Yang Bisa Anda Minum Dengan Aman?
"Meskipun Aku Mencoba Memalingkan Wajah, Aku Melihatnya Gerakan Menuju Aku"

Meskipun riesling manis Jerman adalah tunggal dan di antara harta dunia anggur, riesling keringnya bisa sama-sama indah dan juga tidak seperti yang dari tempat lain.

Riesling dari Austria umumnya merasa lebih kencang, lebih padat, dan lebih tajam, sementara yang dari Alsace semuanya lebih besar dan lebih tebal.

Jika saya dapat berbicara secara umum tentang riesling Jerman kering, yang dapat sangat bervariasi tergantung dari daerah mana mereka berasal, mereka sering jauh lebih lembut dalam tekstur daripada yang lain, tepat dan seperti permata daripada kaya.

Menurut banyak kisah, cuaca yang sulit membuat vintage 2016 sulit untuk dikelola bagi banyak petani, tetapi menghasilkan anggur dengan keseimbangan luar biasa yang memperkuat banyak sifat terbaik dari riesling Jerman kering. Anggur yang paling kami sukai adalah mineral yang dalam dan sangat dalam, juga bergema dan menyegarkan.

Apa yang saya maksud dengan resonansi? Ini adalah anggur yang terasa tiga dimensi di mulut. Mereka memiliki panjang - rasa mereka berlangsung secara linier dan bertahan lama setelah Anda menelan - dan mendalam, yang menunjukkan jenis kompleksitas yang membuat Anda ingin mencicipi anggur lagi dan lagi dalam upaya untuk mengungkap rasa.

Tautan : Aqiqah Bandung Timur

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Alami Laplandia Swedia

Alami Laplandia Swedia Tidak pernah terlalu dini untuk melihat ke depan untuk musim dingin mendatang dan surga tertutup salju di Lapland. Membentang di Finlandia, Norwegia, Swedia dan bahkan mencapai Rusia; Lapland adalah hutan belantara murni yang menawarkan petualangan dan kemewahan dalam ukuran yang setara. Di sini, pakar Eropa, Milly dan Claire, berbagi kiat teratas untuk tempat tinggal dan apa yang harus dilakukan selama liburan di Lapland Swedia. Swedish Lapland adalah taman bermain petualangan yang menjadi hidup selama bulan-bulan musim dingin. Sementara berbagai kegiatan unik yang tersedia tidak diragukan lagi akan menjadi bagian integral dari masa tinggal Anda di sana, penting untuk diingat bahwa mereka harus dipesan sebelumnya. Bagi kami, berjalan dengan sepatu salju melalui hutan dan menunggang kuda di atas danau yang beku adalah hal yang sangat menarik. Mempersiapkan cuaca dingin sangat penting dan kami sarankan mengambil kaus kaki wol serta banyak lapisan, termal dan

Sewa Bus : Spotlight pada Nomad Tanzania

Spotlight pada Nomad Tanzania Anda akan kesulitan menemukan operator safari lain di Afrika seperti Nomad Tanzania, itulah sebabnya kami bersemangat untuk bermitra dengan mereka untuk menghadirkan kompetisi media sosial 2018 Been There, Dunn That kami. Kemewahan bukan satu ukuran cocok untuk semua, dan untuk Nomad, ini tidak semua tentang dekorasi mewah yang luar biasa seperti keran kuningan dan dinding kaca. Kemewahan Nomad terletak pada kamp-kamp mereka yang terletak di lokasi terbaik, pondok-pondok itu sendiri berpadu sempurna dengan lingkungan luar biasa mereka dan fakta bahwa mereka menggunakan panduan terbaik hanya menambah faktor wow. Meskipun Nomad memiliki sejumlah properti fenomenal di Tanzania dalam portofolionya mulai dari Lamai Serengeti yang terang, lapang, dan sangat romantis (sempurna untuk melihat migrasi terliar) hingga magis Greystoke Mahale yang beristirahat di pantai terpencil Danau Tanganyika, diapit oleh hutan subur Pegunungan Mahale (trekking simpanse dari

Cara Mendorong Hasil Pemasaran Saat Menghadapi Potongan Anggaran

Cara Mendorong Hasil Pemasaran Saat Menghadapi Potongan Anggaran Pemotongan anggaran mungkin merupakan kejahatan yang diperlukan dalam masa ekonomi yang tidak pasti. Tetapi bahkan penurunan dalam pendanaan tidak mengurangi tekanan dari tim pemasaran Anda untuk memberikan hasil. Jika ada, menekan metrik kunci menjadi lebih penting bagi masa depan perusahaan Anda. Terkait: 4 Strategi Terbukti untuk Mendapatkan Tautan Peningkatan Peringkat untuk Meningkatkan SEO Anda Di sepanjang jalan, ada biaya pribadi: Stres terjadi ketika Anda takut kepala Anda ada di talenan, dan Anda tidak yakin jenis sumber daya apa yang harus Anda gunakan. Jika Anda menemukan diri Anda dalam posisi ini, saran di bawah ini - berdasarkan tahun keterlibatan saya dengan perusahaan dalam keadaan keuangan ini - dapat membantu. Perjelas tujuan Anda selama masa-masa sulit. Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa, selama masa-masa sulit, bukan hanya taktik dan strategi Anda yang perlu diubah. Seluruh pe